Beranda

Profile

Produk

Artikel

Galeri

Testimoni

Kontak

Bullying

halloarif.id Kasus bully ternyata juga banyak ditemukan di Indonesia. Negara kita tercinta ini memiliki tingkat bullying yang cukup tinggi dan berada di posisi ke-2 di dunia loh setelah Jepang. (menurut hasil survey latitude news). Kasus ini biasanya terjadi di sekolah atau yang terbanyak di sosial media.
.
.
Nah sobat Hallo Arif, yuk kita sama” berpartisipasi cegah dan peduli terhadap korban kasus bullying. Faktanya korban bullying tersebut hampir rata-rata mengalami trauma, degradasi mental hingga ada yang sampai kehilangan semangat hidup loh. Buat sobat Hallo Arif yang mau berpartisipasi bisa langsung klik link yang ada di bio kami ya.
.

halloarif.id Yuk ajak teman-teman kamu untuk follow instagram hallo arif untuk mendapatkan Kata-Kata Motivasi setiap hari nya
.
.
Sekarang teman teman dapat curhat langsung lewat aplikasi Hallo Arif loh ! Download aplikasi Hallo Arif di Playstore sekarang juga ya !😊

halloarif.id Banyak banget sahabat tanya via dm maupun chat admin via Whatsapp. .
Hallo arif itu apa sih?
Kalau curhat di Hallo Arif seperti curhat sama psikolog gitu ya?
Yang curhat di Hallo Arif cuma buat orang yang lagi stress ya? .
.
Hai sahabat, Hallo Arif adalah sebuah platform yang mempertemukan orang orang yang sedang kehilangan motivasi dengan orang orang yang memiliki motivasi tinggi ☺

Mintalah kepada Sang Maha Pencipta untuk memiliki lingkungan yang positif. mulailah dari dirisendiri menjadi pribadi yang positif dan menyebarkan energi positif bagi banyak orang.
.
.
Salam Hallo Arif, Salam Termotivasi
.
Kini sobat Hallo Arif bisa lebih dekat dengan kami. Yuk follow official facebook di /halloarif.co.id supaya lebih update dengan kegiatan-kegiatan kami dan ada tips-tips menarik lainnya loh.

halloarif.id Banyak orang memilih untuk memendam permasalahan mereka sendiri, atau membiarkan nya berlalu seiring waktu,juga pura-pura seperti tidak terjadi apapun,bahkan menghindari permasalahan tersebut.
.
Tapi tau tidak sahabat, permasalahan yang dipendam dan menjadi beban fikiran justru akan menimbulkan penyakit seperti hasil riset dari profesor jepang di postingan sebelumnya.
Membiarkan permasalahan berlalu seiringnya waktu, akan meninggalkan memory buruk dan goresan luka yang akan selalu diingat. Menghindari permasalahan juga akan menguras banyak waktu dan fikiran kita.
.
Mulai sekarang ayo cerita, jangan malu untuk bercerita, mungkin kita berfikir ah belum tentu cerita sama dia bisa dapet solusi, jangan-jangan nanti dia gak bisa jaga rahasia, malu mau cerita sama orang tua nanti bakal dimarahin,atau kadang kita berfikir gak ada tempat untuk kita bercerita tentang apa yg kita rasain,apa yang kita alami
.

.